Gema Mitra – Kota Tasik
Acara Malam Ramah Tamah Gowes Kemerdekaan bersama Pindad, TNI, dan Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 bertempat di Ballroom Hotel Santika, Sabtu (24/08/19) dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Drs. Iin Aminudin, M.Si mewakili Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP.

Kegiatan ini merupakan kali kedua diadakan setelah yang pertama diselenggarakan dengan rute Bandung-Sumedang. Tahun ini, rute yang dilalui oleh peserta yang terdiri dari unsur Perindustrian Angkatan Darat (Pindad), TNI, dan Polri ini meliputi wilayah Tasikmalaya sampai Pangandaran sejauh 100 kilometer, dan mengambil tema acara “Sinergi Untuk NKRI”.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakasad Letjen. Tatang Sulaiman, Direktur PT. Pindad (Persero) Ir. Abraham Mose, MM, Pangdam III/Siliwangi, Irjenad, Aspam Kasad, Dandim 0612 Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya, Bupati Ciamis, perwakilan Polri, perwakilan Diskominfo Kab. Tasikmalaya, perwakilan BUMN, komunitas sepeda, dan tamu undangan. (Diskominfo/Kesit)***