Gema Mitra – Kab. Tasik

Ratusan Tenaga Pendidik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kabupaten Tasikmalaya, pada hari Selasa, (02/07/2019) bertempat di Islamic Center mengikuti Pelatihan Akbar dengan materi yang diusung: “Pendidikan Holistik Berbasis Karakter Pendekatan Efektif Dan Saintifik Untuk Membentuk Akhlak, Daya Fikir Kritis, Dan Kreativiras Anak”.

Pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 2 sampai dengan tgl 4 Juli 2019. Pada acara pembukaan Pelatihan tersebut dihadiri oleh Bunda PAUD Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto, SH., M.Kn, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, Kabid PAUD Dikmas Kabupaten Tasikmalaya, Sera Diskominfo Kab. Tasikmalaya, Team Organisasi Aksi Solidaritas Eta Kabinet Kerja ( OASE) Republik Indonesia, serta undangan lainnya.

Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto

Dalam awal sambutannya bupati mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Diklat Akbar Kompetensi pendidikan PAUD ini, dan tidak lupa kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kita semua berharap bahwa apapun yang kita lakukan hari ini, yang kita perbuat hari ini, itu semua merupakan investasi yang sangat besar dalam rangka menyiapkan sumber daya manusia dan generasi yang akan datang. Dan kegiatan ini diharapkan juga dapat menjadi modal dalam menciptakan manusia yang unggul”. tegas Bupati Tasikmalaya H. Ade Suguanto, S.IP

“Kami menyadari, bahwa pengelolaan penyelenggaraan PAUD di Kabupaten Tasikmalaya masih banyak kekurangan, tetapi kami yakin dan punya harapan besar ketika Ibu/Bapak tenaga pendidik dengan sungguh-sungguh mau menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, maka Insya Allah akan terlahir generasi yang lebih hebat ketimbang kita hari ini” pungkasnya. (Ayi Ahmad Hidayat)