Resmikan SSB Sakti Lodaya Cisayong, Ketum PSSI: Saya Bangga Berada Disini, Lapangnya Bagus

Kab. Tasikmalaya – GM | Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengunjungi Lapang Sakti Lodaya Cisayong yang merupakan lapangan sepak bola terbaik saat ini, Rabu siang 6/07/2022.

Selain melihat keindahan Lapang Sakti Lodaya Cisayong, yang rumputnya berstandar Nasional di Priangan Timur, Ketum PSSI Mochamad Iriawan juga melihat perkembangan anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) di Lapang Desa Sakti Lodaya.

Read More

Pada momentum ini juga, pria kharismatik yang akrab di sapa Iwan Bule ini menyambangi Kepala Desa Cisayong Yudi Cahyudin dan Coach Persitas Kabupaten Tasikmalaya Enur Nurdin.

Enur Nurdin juga saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Sukarapih, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pada intinya, Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI kedatanganya ke Cisayong adalah mendorong peningkatan Prestasi Sepak Bola di Priangan Timur.

Iwan Bule juga selain sekarang menjabat sebagai Ketua Umum PSSI, pada sebelumnya beliau dikenal sebagai Komjen Pol (Purn) Dr Drs H Mochamad Iriawan, SH., MH merupakan seorang Purnawirawan perwira tinggi Polri.

Ia mengaharapkan, kepada para Kepala Desa di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya terkhusus di Priangan Timur untuk menggunakan Dana Desa dari Pemerintah Pusat yang mempunyai potensi Lapangan Bola.

Agar bisa di optimalisasi untuk kegiatan yang positif, salah satunya dalam olahraga per-Sepak Bolaan di Priangan Timur.

“Saya saat ini berada di Lapangan Sakti Lodaya Desa Cisayong, sebetulnya beberapa waktu lalu kesini karena saya mendengar Lapangan Desa Cisayong ini sangat bagus.” Ungkap Iwan Bule kepada wartawan, Rabu Siang (6/7/2022).

Ketum PSSI mengucapkan banyak berterima kasih kepada masyarakat Desa Cisayong dan Kepala Desa yang sudah mempersiapkan fasilitas yang cukup luar biasa.

Iwan berharap lapangan ini bisa dimanfaatkan oleh para generasi muda untuk menjaring talenta, bakat dalam bidang Sepak Bola.

“Bangga saya berada disini karena semangat dari pada masyarakat untuk membangun Sepak Bola yang berasal dari Desa Cisayong dan terus lakukan pembibitan usia muda di SSB Sakti Lodaya ini.”Pungkasnya. (Pakesit)***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *