Gema Mitra – Kab. Tasik
Menjelang pengibaran sang saka merah putih Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP menghadiri acara riung mungpulung dengan para sesepuh, tokoh pejuang dan legiun veteran se-Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Basement Setda Kab. Tasikmalaya (17/08/2019). –
Bupati dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin untuk meneladani pahlawan KHZ Musthafa yang rela berkorban dan berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

H. Eman Sulaeman selaku perwakilan para sesepuh, tokoh pejuang dan legiun veteran mengucapkan terima kasih kepada generasi muda yang telah memberikan nikmat di perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerde
kaan Republik Indonesia Ke-74.

“Semoga tahun depan Kab. Tasikmalaya lebih maju dari tahun sebelumnya,” pungkas Eman dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati secara simbolis memberikan tali asih kepada para sesepuh, tokoh pejuang dan legiun veteran .

Sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kab.Tasikmalaya terhadap kesejahteraan Guru, diakhir acara Bupati menandatangani Surat Penetapan Penugasan Tenaga Non PNS pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tasikmalaya sebagai Tenaga Guru dan Tenaga Administrasi Kependidikan di Lingkungan Pemda Kab. Tasikmalaya tahun 2019, hal ini merupakan pertama kali di Indonesia. (Diskominfo)