Rab. Jan 20th, 2021

    Gema Mitra – Kota Tasik
    Setelah pemungutan suara selesai yg dimulai dari pukul 7 juga Walikota sekitar pukul 9 pagi monitoring pemantauan pemilu tingkat Kota Tasikmalaya ke TPS 33 di Kel. Kersamenak, Kawalu dan TPS Khusus Lembaga Pemasyarakatan juga TPS Pepabri Jl. Saptamarga Tasikmalaya yang sekaligus memantau proses berjalannya pemilihan umum (17/04/19).

    Dalam daripada itu di wilayah Mancagar, Kel. Panglayungan Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya tepatnya di TPS 46 dan TPS 44 yang ditangani tim Panitia. Sampai pukul 13.00 WIB, panitia masih menghitung suara Calon Presiden RI, di TPS 46 surat suara calon presiden Jokowi-Ma’ruf 75 surat suara, berbeda jauh dengan Prabowo-Sandi yang meraih 93 surat suara dan 4 surat suara tak sah, sementara itu di TPS 44 surat suara prabowo-Sandi memperoleh sampai 186 surat suara dan berbanding jauh dengan Jokowi-Ma’ruf yang hanya meraih 80 surat suara dan surat suara tak sah sebanyak 2, hingga sore ini panitia TPS masih menghitung surat suara Calon Legislatif yang diperkirakan akan selesai sampai malam nanti. (Emrans)

    By gemamitra

    Portal media online gemamitra.com merupakan kepanjangan dari Majalah Gema Mitra yang ada di bawah naungan PT Gema Mitra Abatasa. Sarana informasi yang mengupas pemberitaan secara lugas, tegas dan berimbang serta menjunjung tinggi hati nurani.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *