Gema Mitra – Kab. Tasik
Pesta rakyat atau pemilu tinggal menghitung jam,dan tak ayal kalau semua anggota KPPS tengah di sibukan dengan persiapan pembuatan dan mendekorasi tempat untuk pemilihan agar masyarkat merasa nyaman dan tenang ketika datang dan menunggu antrian.

Seperti halnya yang ada di perum Tata Lestari Desa Cikadongdong kecamatan Singaparna kabupaten Tasikmalaya, ketua kpps beserta anggota dan di bantu oleh masyarkat sedang mendekorasi TPS 17 dengan jumlah pemilih 298 jiwa yang meliputi warga perum dan dari luar Perum.

“Kalau dulu saya pernah menyiapkan dorprice agar warga bersemangat untuk datang ke TPS, namun kali ini saya hanya bisa menyiapkan musik alakadarnya , karena saya beranggapan ,kalau ada suara ramai ramai warga pasti bersemangat untuk datang”, jelasnya.

Tambahnya lagi,alhamdulilah di perum kami tidak ada kecurangan politik,dan saya selalu menjaga kalau kalau ada yang namanya serangan fajar,di itu selalu kami awasi.

“Di jaman sekarang ini rawan dengan yang namanya money politik atau kampanye terselubung,terkadang tempat ibadah dijadikan tempat kampanye,namun alhamdulilah di lingkungan TPS 17 aman terkendali”, paparnya.

Ketua KPPS dan anggota di TPS 17 terus berdoa,agar pada waktunya besok di pencoblosan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. (Akoh)