Bupati Ade Sugianto Hadiri Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 390

Kab. Tasikmalaya – GM | Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke-390, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 26/7/2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat H.Uu Ruzhanul Ulum, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Oleh Soleh, AripRahman,ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi beserta seluruh Anggota DPRD,Unsure Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya,Sekda Kabupaten Tasikmalaya Dr.H.Mohamad Zen, Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan,para Kepala SKPD,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan lainnya.

Read More

Dalam sambutannya Bupati Ade Sugianto mengatakan mudah mudahan hadirnya disini sebagai ladang ibadah dan menjadi amaliah baik,mudah mudahan kita semya selalu dalam lindungan allah swt.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semuanya yang terlibat dan mensukseskan hari jadi yang ke 390 ini,” ucap Bupati Ade

Bupati menuturkan, sudah hampir tiga tahun kita tidak memperingati milangkala, karena Pandemi Covid-19,namun kali ini kita bisa menggelar milangkaka dan kita semua dapat berkumpul dalam memperingati milangkala ke 390,dan kita menyadari betul bahwa tasikmalaya punya historis tidak keluar dari belahan batu, tapi Tasikmalaya ini punya sejarah yang penting serta tasikmalaya merupakan perjalanan panjang dan penuh perjuangan ucapnya

Lebih lanjut Bupati Ade mengatakan kami sama kang Cecep pada masa ini sedang memimpin Tasikmalaya dan kami perlu dukungan semuanya supaya bisa memimpin dengan baik.

“Mudah mudahan kami bisa amanah dalam bertugas serta bisa menyelamatkan warga Tasikmalaya, bisa mengabdi untuk warga Tasikmalaya dan pada hari kemarin banyak hal yang tertunda karena pandemi covid19, semoga kedepan kita bisa berubah dan keluar dari kesusahan,” harap Bupati Ade.

Bupati juga mengajak untuk bangkit bersama melalui momentum ini. Semoga melalui agenda ini kita bisa mencari solusi yang solutif adapun generasi kali ini lebih banyak generasi yang melihat kesalahan, lebih suka mengolok olokan dan dibanding mau berbuat dan berinovasi akan tetapi mari kita ini semua benahi kita satukan tekad dan pemikiran hayu bangkit bersama sama,untuk membangun Tasikmalaya.

“Kita perlu introspeksi diri karena selama tiga tahun kami memimpin masih banyak kekurangan, mari kita bersama sama untuk membangun kabupaten Tasikmalaya, mudah mudahan allah swt senantiasa memberikan kemudahan bagi kita semua guna untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya yang kita cintai”, pungkasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *