DPRD Pangandaran Siapkan Reward untuk RT Tertinggi Vaksinasi

Pangandaran.gemamitra.com | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran akan menyiapkan 10 hadiah untuk memberikan reward bagi lingkungan rukun tetangga (RT) dengan pencapaian vaksinasinya tinggi.

Seprti dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin HMM, bahwa pemberian reward ini merupakan bentuk dukungan DPRD kepada pemerintah daerah dalam pelaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Pangandaran.

“Ini sebagai bentuk dukungan kami dari DPRD kepada pemerintah daerah yang tengah gencar melaksanakan vaksinasi,” ujar Asep, Selasa, 14/09/2021.

Dari bentuk dukungan tersebut, lanjut Asep, DPRD akan menyiapkan 10 hadiah unit televisi untuk RT dengan capaian vaksinasi tertinggi.

“Kita akan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa, RT mana yang telah melaksanakan vaksinasi tertinggi. Nanti kita beri reward televisi. Nanti bisa dipasang di pos ronda,” kata Asep.

Lebih lanjut dikatakan, sebenarnya program vaksinasi ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah daerah, TNI dan Polri, melainkan tanggungjawab bersama dalam mengatasi bahaya virus Covid-19.

“Maka mari bersama-sama kita mensukseskan program vaksinasi supaya tercipta herd immunity di masyarakat dan perekonomian juga bisa berjalan dengan baik,” kata Asep.

Asep mengaku selalu mengingatkan kepada seluruh anggota DPRD untuk terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dan pentingnya vaksinasi.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *