Jum. Feb 26th, 2021

    Gemamitra.com – Kota Tasikmalaya
    Wali Kota Tasikmalaya hadiri Kejuaraan Bulutangkis Mitra Jaya Cup 2019 Se-Priangan Timur yang dilaksanakan sejak tanggal 4 hingga 8 Januari 2020, meliputi Kota/Kab. Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Garut, dan Kab. Pangandaran berlangsung di GOR PGRI Tamansari, Sabtu 4/1/2020.

    Budi menuturkan bahwa program Pemerintah dan Program PBSI adalah mencetak prestasi khususnya Cabang Bulutangkis. “Saya dalam kegiatan ini mendukung penuh, karena bagaimanapun program Pemerintah dan program PBSI adalah mencetak prestasi khususnya Cabang Olahraga Bulutangkis,” ujarnya.
    Budi yakin Tasikmalaya baik Kota dan Kabupaten dapat melahirkan Pebulutangkis yang handal. Terlebihnya lagi bahwa Tasikmalaya akan menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Porda yang akan dilaksanakan 2 Tahun lagi, tepatnya 2022 mendatang.

    “Di ajang ini saya yakin akan melahirkan pebulutangkis yang handal dan 2 tahun lagi Kota Tasikmalaya akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Porda 2022 mendatang. Untuk itu saya berpesan agar para atlit fokus untuk berlatih demi mencetak prestasi yang gemilang,” papar Budi.
    Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Kadis Budparpora, Camat Tamansari, Ketua PBSI, Lurah Tamansari serta para Guru. (M. Rizky Arbianto)***

    By gemamitra

    Portal media online gemamitra.com merupakan kepanjangan dari Majalah Gema Mitra yang ada di bawah naungan PT Gema Mitra Abatasa. Sarana informasi yang mengupas pemberitaan secara lugas, tegas dan berimbang serta menjunjung tinggi hati nurani.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *