Ketua DPRD Kabupaten Tasik, Targetkan Lomba Artikel dan Vlog akan Diperluas

Kab.Tasikmalaya.gemamitra.com | Pemenang lomba artikel dan vlog bertajuk “Parlemen Mengabdi” telah diumumkan pada Rabu (11/08/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi mengaku sangat mengapresiasi. Ia bahkan berbangga hati karena pesertanya masih muda-muda atau generasi milenial.

Kegiatan yang diselenggarakan kolaborasi antara DPRD Kabupaten Tasikmalaya dengan Radar Televisi ini, kata Asep Sopari, akan memperkaya literasi, baik di DPRD maupun Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya secara keseluruhan.

“Jadi ada kesadaran untuk menulis dan menyampaikan informasi melalui vlog. Judul-judulnya sangat luar biasa, bahkan mungkin sangat genuine, ya. Ini menggambarkan perkembangan literasi kita ada kemajuan,” ujar Asep Sopari.

Ketua DPRD juga mengisyaratkan bahwa kegiatan serupa akan kembali diselenggarakan tahun depan. Bahkan, katanya, akan diperluas karena tahun ini baru pertama kali. Maksudnya melibatkan seluruh elemen DPRD, baik anggota maupun pimpinan.

“Kegiatan-kegiatannya bisa berbentuk sosialisasi Perda, sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, kemudian menjadi nara sumber dalam bidang-bidang yang sedang dilaksanakan di eksekutif atau lembaga-lembaga yang lain,” paparnya.

DPRD akan mendukung program-program yang positif dan setiap anggota mempunyai kegiatan masing-masing sesuai dengan karakter dan kepemimpinannya.

“Target ke depan, selain ini tetap berlanjut akan ditambah lagi Perlemen Mengabdi, kemudian Citra Parlemen, dan lain sebagainya yang menunjukkan semua ikut berpartisipasi,” tandasnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *