Pemkab Tasikmalaya Gelar Taraweh Keliling Serentak di Tiap Kecamatan

Pemkab Tasikmalaya Gelar Taraweh Keliling Serentak di Tiap Kecamatan
Taraweh Keliling Serentak Pemkab Tasikmalaya

Kab. Tasikmalaya – GM | Guna tetap menjaga silahturahmi dan komunikasi dengan warga, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menggelar Tarawih Keliling (Tarling) secara serentak di 39 Kecamatan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (21/04/2022).

Program ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, S.Ip dengan melaksanakan tarawih di Masjid Besar Singaparna. Sementara itu, Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Cecep Nurul Yakin menghadiri tarawih di Masjid Al Ridla Kecamatan Pagerageung.

Read More

Dalam sambutannya, Bupati Ade menyampaikan rasa syukurnya dimana pada Ramadhan 1443H ini bisa melaksanakan berbagai aktivitas secara terbuka. Seperti diketahui, pada tahun-tahun sebelumnya segala aktivitas dibatasi akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah dibulan Ramadhan yang Insya Allah berkah ini, kami dapat bersilaturahmi kepada masyarakat khususnya di Singaparna sebagai pusat kantor Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. Ini merupakan nikmat yang perlu kita syukuri karena setelah beberapa tahun ke belakang kegiatan-kegiatan dibatasi,” ujarnya.

Dikatakan Bupati Ade, Program Tarling ini sebagai salah satu bentuk syukur yang mana Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya bisa berbagi dan berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat.

“Tarling ini sebagai wujud silaturahmi Pemerintah Daerah kepada masyarakat dan bertepatan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah, sekaligus momentum berbagi,” tandasnya.

Kegiatan taraweh di Masjid Besar Singaparna ini turut dihadiri Forkopimda Kab. Tasikmalaya, pengurus lembaga keagamaan dan tokoh agama di tingkat kabupaten dan kecamatan.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya, Dr.H Mohamad Zen, kebagian tarawih keliling (Tarling) di Masjid Al Istila Desa Cisayong Kecamatan Cisayong kabupaten Tasikmalaya. **

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *