Polisi Gerebek 4 Remaja Perempuan dan 5 Laki-laki Sedang Pesta Miras di Kamar Kos

Tasikmalaya.gemamitra.com | Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota respon langsung laporan warga yang membuat kegaduhan diakibatkan ulah beberapa orang remaja.

Tim Maung Galunggung bergerak cepat dengan mendatangi tempat Kos di Jalan Sawah Panjang, Kelurahan Bebedahan, Kecamatan Purbaratu pada Dini Hari tadi, Minggu (07/11/21).

Read More

Katim 1 Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, IPDA Ipan Faisal mengatakan gerak cepat menindaklanjuti laporan warga Purbaratu yang sudah di resahkan dengan kegaduhan suara musik saat waktu menjelang Pagi disebuah tempat Kos.

“Dapat kami amankan 5 remaja laki laki dan 4 remaja perempuan yang sedang pesta miras sambil memutar musik dengan keras dan telah mengganggu ketentraman masyarakat sekitar.”ucapnya

Saat Maung Galunggung melakukan pemeriksaan di Kamar Kos tersebut Tim Maung Galunggung menemukan 3 plastik miras tuak, 3 botol anggur putih dan 1 botol anggur merah serta alat kontrasepsi atau kondom.

“Para pelaku dan barang bukti serta 2 sepeda motor dari tempat kos kosan tersebut kami amankan ke Mapolres,” ujarnya.

Ipda Ipan sebagai Katim Maung Galunggung langsung mengingatkan kepada para remaja yang terjaring razia agar tempat kos-kosan atau kontrakan tidak dimanfaatkan untuk hal-hal negatif dan mengganggu ketentraman warga lain.

“Diharapkan kepada pemilik tempat bisa selektif bagi yang tinggal disana, serta menghimbau kepada RT/RW untuk proaktif dalam memantau kamtibmas diwilayahnya. Sehingga, kepada masyarakat agar segera melaporkan apabila di wilayahnya terjadi gangguan kamtibmas dan bisa langsung hubungi Call Center 110.” pungkasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *