Wakil Bupati Tutup Pembinaan Manasik Haji Kabupaten Tasikmalaya

Wakil Bupati Tutup Pembinaan Manasik Haji Kabupaten Tasikmalaya
Foto Dishubkominfo

Kab. Tasikmalaya – GM | Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin menghadiri sekaligus menutup secara resmi rangkaian Manasik Haji Kabupaten Tasikmalaya 2022 di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya pada Kamis 02 juni 2022.

Dalam sambutannya Wabup Cecep mengucapkan selamat kepada 674 calon jemaah haji Kabupaten Tasikmalaya. Rasa syukur juga Ia panjatkan karena ini berkah dimana selama Pandemi Covid-19 2 tahun terakhir, masyarakat tidak bisa menunaikan ibadah haji.

Read More

“Alhamdulillah setelah dua tahun tertunda, akhirnya di tahun ini bapak ibu sekalian mendapat undangan untuk berkunjung dan beribadah di rumah Allah SWT,” ujarnya.

Wabup Cecep juga mendoakan, agar para calon jemaah haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air membawa pahala haji mabrur. Ia juga mengingatkan untuk selalu menjaga Prokes selama menjalani ibadah di Tanah Suci.

“Saya doakan agar perjalanan ibadah bapak ibu lancar, dan jangan lupa untuk meluruskan niat dan kesungguhan hati kita semua, agar dapat menjadi haji yang mabrur,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini unsur Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya dan undangan lainnya. **

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *