Gema Mitra – Kab. Tasik
Pembukaan Kegiatan KSN, FLS2N dan KOSN Tingkat Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020 di gelar di Lapangan Desa Sukaratu, (11/02/2020).

Siswa/Siswi Utusan dari berbagai Sekolah Negeri dan Swasta Se-Kecamatan Sukaresik sejak pagi sudah memenuhi Lapangan Desa Sukaratu untuk mengikuti acara pembukaan Kegiatan ini di gelar.

Dalam sambutannya Camat Sukaresik Opan Sopian, S.Pd., M.Pd, menyampaikan bahwa program kegiatan tahunan ini sangat bermanfaat tentunya untuk mencari bibit- bibit siswa berprestasi dalam berbagai bidang baik sains, seni maupun olahraga untuk nantinya bisa menjadi Siswa berprestasi yang dapat mengharumkan nama Sekolah khususnya dan Kecamatan Sukaresik pada umumnya di kegiatan tingkat Kabupaten,  Propinsi dan Nasional tentunya.

Opan berpesan kepada semua dewan juri agar sportif dalam melaksanakan tugas dikegiatan ini,  mari kita junjung nilai kebersamaan bukan hanya juara, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sukaresik Opan Sopian, S.Pd., M.Pd, Unsur Muspika, berserta para dewan guru, Panitia pelaksana kegiatan dan tamu undangan lainnya. (Red)***