Semarak Deklarasi Ganjar-Puan Jadi Capres dan Cawapres

Kota.Tasikmalaya.gemamitra.com | Bertempat di gedung Kesenian Kompleks Olahraga Dadaha, telah diselenggarakan Rapat kerja (Reker) cabang DPC PAC dan ranting Laskar Ganjar Puan kabupaten/kota Tasikmalaya, Minggu (13/3/2022).

Pembina Laskar Ganjar Puan Mochtar Mohamad, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, bahwa laskar Ganjar Puan dinilai paling kuat pada saat ini.

“Hari ini kami melakukan rakercab Kab/Kota Tasikmalaya sekitar 300 orang dan memberikan gambaran bahwa sesuai dengan hasil survei rakyat menolak wacana isu penundaan pemilu,” ujarnya,

Dengan tegas ia meminta kepada menteri kabinet jangan berwacana penundaan pemilu karena akan marugikan presiden Ir. H. Joko Widodo dari PDIP.

“Ketua umumnya Megawati Soekarno Putri juga menolak penundaan pemilu. Dan kalau masih ada kabinet yang berwacana memundurkan pemilu, kami minta presiden me reshuffle kabinet tak disiplin yang berwacana semaunya saja,” tegas MTU sapaan akrabnya,

Dan amanat konstitusi pun jelas masa jabatan kepala negara hanya dua periode saja, “Tak ada peraturan penundaan pemilu, kalau perlu kami akan revolusi,” tegasnya lagi.

Mochtar meminta terhadap Laskar Ganjar Puan Tasik Raya yang mencakup Kota/Kabupaten Tasikmalaya untuk mensosialisasikan Ganjar Puan yang merupakan Capres dan Cawapres 2024.

Ia menyebut, berdasarkan hasil survei tanggal 8/10 Feburuari oleh MSC, bahwa yang terpilih adalah Ganjar Pranowo presidennya dari 79,9% partisipasi memilih dan 20,1% tak memilih.

“Tiga kandidiat adalah Ganjar Prabowo, Anis Baswedan dan yang di pilih rakyat adalah Ganjar, lalu Anis Baswedan di urutan ke 2 dan Prabowo di urutan ke 3,” tandasnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *