Arie Kausar dan Dinda Rosaleha resmi pimpin LingKA Unimal

Lhokseumawe – GM | Pengurus Lingkaran Keluarga Antropologi (LingKA) Universitas Malikussaleh periode 2022-2023 resmi dilantik pada Rabu (23/03/2022).

Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Program Studi Antropologi Ade Ikhsan Kamil, S.Pd.I., MA, yang dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Subhani, M.Si serta didampingi oleh Ketua Jurusan Antropologi dan Sosiologi Dr. Abdullah Akhyar Nasution.

Read More

Kegiatan yang mengangkat tema “Membentuk Pribadi Kepemimpinan Yang Bertanggung Jawab Serta Memiliki Loyalitas Dalam Berorganisasi Untuk Kader LingKA”, telah melantik 36 orang pengurus termasuk Arie Kausar dan Dinda Rosaleha masing-masing sebagai ketua dan wakil ketua.

Ketua Program Studi Antropologi Ade Ikhsan Kamil, S.Pd.I., MA dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengurus harus saling meningkatkan solidaritas dalam meningkatkan kerjasama yang kuat.

“Solidaritas, kerja sama yang sudah dibangun saat itu dapat dijaga dan ini menjadi kekuatan bagi ananda semua,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fisipol Subhani, M.Si sambutan sekaligus pembuka kegiatan menyampaikan bahwa organisasi merupakan wadah yang baik dalam mengembangkan bakat dan minat. Ia juga berharap pengurus dapat menjalin kerjasama yang baik agar meningkatkan mutu dari prodi Antropologi.

“Organisasi tempat atau wadah untuk mengenbangkan bakat dan minat mahasiswa. Saya berharap kinerja kepengurusan periode ini bisa membangun kinerja yang lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya sekaligus membantu prodi dalam meningkatkan mutu kualitas program studi antropologi itu sendiri,” Pungkasnya.

Sementara itu Ketua LingKA Arie Kausar menyampaikan harapannya terhadap pengurus agar lebih aktif dan progresif.

“Semoga lingka kepngurusan ini dapat menuju ke bahtera yg lebih baik, lingka yg peogresif aktif dan kreatif serta benar-benar menjadi himpunan yang dapat menjembatani aspirasi-aspirasi mahasiswa antropologi,” imbuhnya.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama pengurus beserta tamu undangan. (MIS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *