Peringatan Hari Ibu, PGRI Kota Tasikmalaya Gelar Pelatihan MC

Kota.Tasikmalaya.gemamitra.com | Peringatan hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember merupakan tradisi bahwa setiap tanggal tersebut kita selalu mengadakan acara/ kejutan (surprice party) untuk Ibu kita tercinta, baik secara individu maupun bersama-sama.

Demikian halnya dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tasikmalaya yang turut menyambut hari Ibu dengan mengadakan kegiatan yang positif. 

Read More

Kegiatan ini merupakan agenda rutin PGRI Kota Tasikmalaya yang diadakan di bulan Desember setiap tahunnya yang dilangsukan di Gedung PGRI Kota Tasikmalaya pada Jumat 24/12/2021.

“Untuk tahun ini, diadkaan kegiatan Pelatihan Announcer/Master of Ceremony (MC) bagi Pengurus PGRI dari mulai Tingkat Ranting dan Cabang se Kota Tasikmalaya dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ibu Tahun 2021,” ungkap Ketua PGRI Kota Tasikmalaya Dodo Agus Nurjaman, S.Pd, kepada Gemamitra.com seusai acara.

Dodo menuturkan, dengan mengusung tema “Komunikasi Ibu yang hebat, bisa bermanfaat dan bermartabat” diharapkan para pengurus perempuan PGRI Kota Tasikmalaya bisa sinergis dan berkemajuan.

Untuk peserta, pihaknya mengundang Ketua Cabang untuk menghadiri acara pembukaan serta menugaskan satu orang Sekbid Pemberdayaan Perempuan Cabang dan 2 orang Pengurus Perempuan dari Ranting yang ditunjuk.

“Meski bertahap, kami terus berusaha mengadakan berbagai kegiatan yang sudah jadi program ke depan, serta perjuangan dalam pembebasan Gedung PGRI untuk bisa dimiliki seutuhnya. Mohon doa restu dari semua,” pungkas Dodo. ***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *